Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dianggap pemakan uang haram, Nikita Mirzani akui sengaja bikin heboh demi cuan: Sehari gua Rp 1,2 M

 


Nikita Mirzani selama ini selalu sesumbar kalau dia tidak pernah sampaikan kebohongan ataupun fitnah.

Namun, setiap hal yang disampaikan Nikita Mirzani tentang Bunda Corla, seperti jenis kelamin, nama asli, sampai pajak yang belum dibayar, dianggap hanya kebohongan oleh warganet.

Sebab, ada banyak saksi hidup Bunda Corla sebelum wanita itu pergi tinggalkan Indonesia. Selain itu, persoalan pajak yang diungkap Nikita Mirzani pun ditanggapi oleh orang-orang yang mengerti kondisi di Jerman.

Di balik semua yang disampaikan Nikita Mirzani, banyak yang berpikir kalau itu memang caranya untuk mencari uang.

Seperti yang pernah disampaikan sendiri oleh Nikita Mirzani kalau dia pernah menciptakan kehebohan sampai mendapat keuntungan sejumlah Rp1,2 miliar.

Sebelumnya ibu dari tiga anak itu mengaku tidak pernah mau cari ribut dengan orang lain. “Tapi kalau orang cari ribut sama gua, pasti gua lihat dulu orangnya.”

“Bisa gua jadiin sesuatu gak. Kalau nggak, pasti gak gua ladenin,” ungkapnya, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Nexera Entertainment pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Padahal selama ini yang diketahui oleh warganet adalah Nikita Mirzani yang selalu menciptakan kehebohan, seperti yang baru-baru ini terjadi dengan Bunda Corla.

Lebih lanjut, wanita usia 36 tahun itu pun akui pernah menciptakan kehebohannya sendiri. “Tapi kadang-kadang suka gua create (ciptakan). Kalau orang ini bisa menghasilkan uang, gua panjangin.”

“Tapi kalau nggak, pasti gak akan gua ladenin. Setitik pun gak akan gua ladenin,” ujar Nikita.

Salah satu momen yang tidak sengaja tercipta adalah pada saat Nikita Mirzani dipertemukan dengan Elza Syarief dalam program TV yang dipandu Hotman Paris.

Saat itu tanpa dikontrol, Nikita Mirzani langsung naik pitam karena menurutnya semua yang disampaikan Elza Syarief adalah kebohongan.

Dari berantemnya dia dengan Elza Syarief, “Terakhir gua berantem yang gua benar-benar menghasilkan miliaran itu ya sama, itu sehari gua 1,2 M.”