Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mata Genit Betrand Peto Saat Tak Berbusana Tertuju Ke Sarwendah, Tanda Apa Ini?

 


Mata genit Betrand Peto saat ia tak mengenakan busana ditujukan kepada Sarwendah, wajarkah atau Betrand sedang bermain api dengan Ruben Onsu?

Anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto merupakan seorang penyanyi yang selalu menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin berolahraga.

Dalam kegiatan yang dilakukan Betrand, tak jarang suka ditemani Sarwendah yang merupakan istri Ruben Onsu, terlihat dalam beberapa postingan story Instagram Sarwendah suka memperlihatkan Betrand sedang berolahraga.

Namun, ada hal yang menjadi sorotan didalam salah satu postingan  video Instagramnya tersebut ketika Betran Peto memberikan kedipan mata ke ibunya tersebut. Terlebih Betran sedang tidak mengenakan baju, hanya memakai boxer karena sedang olahraga.

Melihat hal tersebut, Sarwendah hanya memberikan senyuman ke Betrand karena ulahnya tersebut. Kejadian tersebut diketahui saat Sarwendah menemani Onyo berolahraga dan merekam Onyo yang sedang melakukan push up.

Kemudian Sarwendah menyuruh Onyo untuk tetap melanjutkan olahraganya tersebut, dan Onyo pun mengedipkan mata sebagai tanda mengiyakan permintaan ibunya tersebut. Sarwendah pun tersenyum saat anaknya itu menuruti permintaannya.