Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru! Beredar Video Syahrini 15 Detik, Penyebab Reino Barack Gugat Cerai? Cek Faktanya di sini



SuaraBandungBarat.id - Beredar video syahrini berdurasi 15 detik diduga penyebab Reino Barack gugat cerai. Video tersebut tersebar dan menjadi perbincangan publik. 

Hal tersebut dikabarkan oleh kanal Youtube Gosip Artis News, yang diunggah Minggu (15/1/2023).

Video yang diunggah akun youtube tersebut memuat informasi tentang isu perceraian Syahrini dan Reino Barack, hingga sosok ayah tiri Syahrini yang membongkar hal yang tak terduga dari Syahrini. 

Potret-potret kebersamaan Syahrini dan Reino Barack juga di ekspos dalam video tersebut, bahkan foto-foto Reino Barack dengan Luna Maya juga turut in frame. 

Tayangan video tersebut juga menampilkan ramalan terkait hubungan antara Reino Barack dan Syahrini. Disinyalir ramalan tersebut diucapkan oleh Bunda Nabira. 

"Hingga kini hubungan antara Syahrini dan Reino belum berpisah. Namun bukan berarti rumah tangganya baik-baik saja," ucap narator. 

Menurut Bunda Nabira, juga menambahkan bahwa Reino Barack telah menyesal dengan hal yang menimpa rumah tangganya dengann Syahrini. 

Disebutkan dalam video, diduga orang tua Reino Barack juga mulai tidak senang terhadap Syahrini. Hal tersebut disebabkan karena ada dugaan pemalsuan identitas yang dilakukan Syahrini.

Adapun terkait tersebarnya video syur syahrini 15 detik setelah ditelusuri oleh tim suarabandungbarat, adalah tidak benar. 

Video syur 15 detik syahrini hanyalah tulisan yang ditampilkan thumbnail video dari akun youtube Gosip Artis News. Oleh karena itu bisa disimpulkan bahwa kabar adanya video syur tersebut adalah hoaks alias tidak benar.(*)